Menari Hip Hop di Miss World

Menari Hip Hop di Miss World
Miss Indonesia Kerenina Sunny Halim saat preskon persiapannnya menuju Miss World di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (28/10). Karenina akan mengikuti ajang Miss World 12 Desember 2009 di Johannesburg, Afrika Selatan. (foto : Fedrik Tarigan/Indo Pos)
JAKARTA - Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny Halim siap berkompetisi di ajang Miss World 2009 di Johannesburg, Afrika Selatan. Perempuan yang lebih fasih berbahasa Inggris daripada bahasa Indonesia itu akan fokus di beberapa cabang penilaian kecuali beach wear atau sesi baju renang.

Ketua Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, selain hanya bagian kecil dari perlombaan, sesi beach wear tidak menjadi prioritas karena selama ini sebagian besar masyarakat Indonesia tidak mendukungnya. "Jadi, kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Istilahnya, kami butuh dukungan masyarakatlah," ujarnya di Hard Rock Cafe kemarin.

Sebaliknya, Nina "sapaan akrab Kerenina" akan fokus di empat cabang penilaian, yakni kecantikan, talent, sport, dan fashion. "Untuk track talent ada tiga pilihan; menari, menyanyi, dan memainkan alat musik. Nina memilih tarian internasional, yaitu hip hop," terus Liliana.

Nina mengatakan sudah siap membawakan tarian tersebut. Dia mengaku berlatih sejak lebih dari dua bulan lalu. "Saya sekarang sibuk naikin stamina saya. Saya juga mau fokus olahraga," kata Nina yang juga akan berjuang di penilaian olahraga atletik dan renang.

JAKARTA - Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny Halim siap berkompetisi di ajang Miss World 2009 di Johannesburg, Afrika Selatan. Perempuan yang lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News