Menarik! Anda harus Punya Tahapan Xpresi BCA

Menarik! Anda harus Punya Tahapan Xpresi BCA
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - SAAT ini, gerakan menabung merupakan sebuah kebutuhan bagi siapapun, tanpa memandang usia, maupun status. Selain banyak manfaatnya untuk masa depan, menabung juga memudahkan Anda melakukan berbagai transaksi seperti transfer atau berbelanja. 

Menabung juga jadi sebuah pembelajaran karena Anda dapat mengatur keuangan dengan lebih baik. 

Namun, bertaburnya berbagai produk perbankan seringkali membuat Anda kesulitan memilih. 

Dengan begitu, pastikan produk tabungan yang Anda pilih adalah yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan sesuai dengan kebutuhanmu. 

Buat Anda yang berjiwa muda, eksis, dan punya beragam aktivitas, BCA menyediakan inovasi melalui produk Tahapan Xpresi BCA. Selain setoran awal yang ringan hanya 50 ribu rupiah, Tahapan Xpresi juga lebih praktis karena tanpa buku tabungan. Selain itu, Anda bebas memilih desain kartu yang kekinian dan sesuai dengan minat Anda.

Kalau Anda malas untuk datang ke Kantor Cabang BCA, Anda bisa lho mendapatkan Tahapan Xpresi BCA di cabang myBCA terdekat tanpa harus antre. 

Hanya tinggal membawa kartu identitas dan NPWP, Anda bisa membuka rekening lewat teknologi video conference. Bahkan saat weekend. Saat ini, myBCA sudah ada di tiga kota yaitu Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Lokasinya antara lain, Gandaria City Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Central Park Jakarta, Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall Bintaro Xchange Tangerang, Ciputra World Surabaya, dan Grand City Surabaya.

SAAT ini, gerakan menabung merupakan sebuah kebutuhan bagi siapapun, tanpa memandang usia, maupun status. Selain banyak manfaatnya untuk masa depan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News