Mencari Rumah Sewa Nunun Nurbaeti di Bangkok

Ideal untuk Bersembunyi karena Ada di Sudut Jalan Buntu

Mencari Rumah Sewa Nunun Nurbaeti di Bangkok
Mencari Rumah Sewa Nunun Nurbaeti di Bangkok
Setelah bertanya ke beberapa kantor polisi di Bangkok, Thailand, Jawa Pos akhirnya berhasil menemukan rumah yang disewa Nunun Nurbaeti. Di rumah yang berada di kawasan elite itulah Nunun ditangkap.

 

  THOMAS KUKUH, Bangkok

 "ALAMATNYA di 98/43 Nantawan Housing, Jalan Ramkhamhaeng 94." Itu adalah pesan singkat yang masuk ke BlackBerry Messenger (BBM) Jawa Pos yang berada di Bangkok dini hari kemarin (15/12). Pesan itu berasal dari salah seorang sumber yang layak dipercaya.

Menurut sumber tersebut, alamat itu adalah rumah sewaan yang ditempati Nunun hingga ditangkap aparat Thailand. "Hati-hati, penyewa rumah itu adalah pengusaha penting di sana (Bangkok). Dia teman Nunun," lanjut sumber tersebut.

Memang, meski Nunun sudah ditangkap dan dipulangkan ke Indonesia pada Sabtu lalu (10/12), tidak mudah memperoleh alamat rumah persembunyian Nunun. Semua pihak, baik di Jakarta maupun Bangkok, terkesan sangat menutupi kejadian penangkapan tersebut.

Setelah bertanya ke beberapa kantor polisi di Bangkok, Thailand, Jawa Pos akhirnya berhasil menemukan rumah yang disewa Nunun Nurbaeti. Di rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News