Mencengangkan, 2 Bocah SD Terjaring Tenggak Miras di Kelab Malam

Mencengangkan, 2 Bocah SD Terjaring Tenggak Miras di Kelab Malam
DUGEM: Identitas dan barang bawaan pengunjung kafe pun diperiksa. Foto Yuan Abadi/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Hasil operasi yang dilakukan Satbinmas Polrestabes Surabaya sungguh mencengangkan. Dua bocah SD ditemukan menenggak minuman keras.

Selain itu, aparat kepolisian juga membekuk sebanyak 16 anak di bawah pada Rabu malam (26/4). Mereka terjaring razia lantaran kedapatan sedang mengunjungi Pub & Bar di Jalan Pahlawan.

Saat itu, mereka asyik menenggak minuman berakohol. Selain itu, Operasi Bina Kusuma ini mengamankan dua pasangan mesum saat asyik berduaan di kos-kosan.

Berdasarkan pengamatan Radar Surabaya, Operasi Bina Kusuma ini dimulai pada Rabu malam. Sasarannya adalah kafe dan Kelab Malam di Surabaya.

Setelah melakukan apel di Mapolrestabes Surabaya, tim yang terdiri dari 40 personel gabungan ini berangkat ke sejumlah kafe.

Sasaran pertama yang dilakukan pemeriksaan adalah kafe di Jalan Kayoon Surabaya. Polisi memeriksa satu per satu identitas pengunjung dan pekerja di sejumlah kafe di deretan Jalan Kayoon ini. Namun polisi tak mendapati tidak ada pelanggaran.

Setelah itu razia yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKBP Minarti itu dilanjutkan di Joker Pub & Bar di Jalan Pahlawan.

Dari tempat ini, polisi mendapati 16 remaja yang terdiri dari 14 laki-laki dan 2 perempuan. Saat dirazia mereka sedang menikmati miras yang ada di kafe itu.

Hasil operasi yang dilakukan Satbinmas Polrestabes Surabaya sungguh mencengangkan. Dua bocah SD ditemukan menenggak minuman keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News