Mencla-mencle, Pembunuh Ang Terancam Hukuman Lebih Berat

Mencla-mencle, Pembunuh Ang Terancam Hukuman Lebih Berat
radar bali

jpnn.com - JAKARTA - Agustinus terancam mendapat hukuman lebih berat. Hal itu tak lepas dari sikapnya yang mencla-mencle terkait uang sebesar Rp 2 miliar yang dijanjikan Margareith untuk membunuh Ang.

Awalnya, Agustinus mengaku bakal mendapatkan uang itu jika sudah membunuh Ang. Pemuda 25 tahun itu mengungkapkannya saat mendapat kunjungan dari anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal.

Namun, Agustinus lantas menarik ucapannya. “Sudah dia cabut lagi pengakuannya yang mengaku dibayar Rp 2 miliar itu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Senin (15/6).

Nah, sikapnya yang mencla-mencle itu justru bisa menjadi bumerang bagi Agustinus. Sikap Agustinus yang terlihat main-main bisa membuatnya mendapat hukuman berat di pengadilan.

"Nanti di pengadilan bisa diperberat kalau memang berbelit-belit. Kan salah satu keputusan (pengadilan) itu keyakinan hakim," pungkas Anton. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Agustinus terancam mendapat hukuman lebih berat. Hal itu tak lepas dari sikapnya yang mencla-mencle terkait uang sebesar Rp 2 miliar yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News