Mencuri Motor, Kaki Kiri Didor

Mencuri Motor, Kaki Kiri Didor
Mencuri Motor, Kaki Kiri Didor
JAYAPURA - Anggota Reskrim Polsek Abepura Kota, Kamis (18/8) sekitar pukul 10.30 WIT berhasil menggulung komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan alias curas yang diketahui kerap melakukan aksinya di wilayah Abepura, Kota Jayapura.

Kasus penangkapan komplotan curas berawal dari Harman Hamda (19) seorang mahasiswa Universitas Cenderawasih yang melapor motornya kehilangan. Polisi kemudian bergerak cepat setelah menangkap SK dengan menembak kaki kirinya ketika hendak melarikan diri.

Dari keterangan SK, polisi mengembangkan penyelidikan dan akhirnya menangkap  MW, YH, MA, LL dan DA tertangkap ketika melakukan curas di Gapura Kampus Uncen Perumnas II Waena sekitar pukul 09.45 WIT.

Wakapolres Jayapura Kota, Kompol Raydian Kokrosono mengakui penangkapan komplotan pelaku curas yang kerap beraksi di wilayah Abepura. "Kami berhasil membekuknya ketika korban mengetahui kalau pelaku sedang berada di Polsek untuk melihat temannya yang ditangkap sehingga anggota langsung melakukan pengejaran dan berhasil melumpuhkan satu orang dengan timah panas karena memang hendak melarikan diri,"jelasnya.

JAYAPURA - Anggota Reskrim Polsek Abepura Kota, Kamis (18/8) sekitar pukul 10.30 WIT berhasil menggulung komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News