Mendadak, Ceramah Ustaz Felix Siauw di 2 Tempat Dibubarkan

Mendadak, Ceramah Ustaz Felix Siauw di 2 Tempat Dibubarkan
Mendadak, Ceramah Ustaz Felix Siauw di 2 Tempat Dibubarkan. Foto Instagram

jpnn.com, MALANG - Perlakuan tak mengenakkan dialami Ustaz Felix Siauw saat berada di Malang, Jawa Timur, Minggu (30/4). Dua lokasi yang hendak dijadikan tempat untuk berceramah mendadak dibubarkan.

Lokasi pertama di lantai 3 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya. Ustaz Felix akan menjadi pembicara dalam talk show bertajuk ”Cinta Mulia” yang digelar lembaga Kajian Islam Al Fatih Muslim Drenalin Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (Filkom UB).

Belum sempat dimulai, acara tersebut dibubarkan Wakil Rektor (Warek) III UB Prof Dr Ir Arief Prajitno MS. Pembubaran dilakukan dengan alasan talk show itu tanpa izin.

Tak ingin ada ketengangan yang terjadi, panitia mencari lokasi lain, yakni di Hotel Max One, Jalan JA Suprapto.

Saat asyik memberi pengajian, tiba-tiba manajeman hotel didatangi polisi.

Aparat kepolisian memberitahukan pihak hotel bahwa talk show tidak berizin sehingga harus dibubarkan. Akhirnya, talk show terpaksa bubar.

Ketua Pelaksana Moch Zulfiqar Naufal Maulana menyatakan, dia tidak tahu terkait alasan talk show tersebut dibubarkan.

”Kami dari organisasi mahasiswa independen, bukan afiliasi ormas tertentu. Kami juga tidak tahu alasan kampus membubarkan acara ini,” tambahnya. (viq/kis/c3/dan)


Perlakuan tak mengenakkan dialami Ustaz Felix Siauw saat berada di Malang, Jawa Timur, Minggu (30/4). Dua lokasi yang hendak dijadikan tempat untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News