Mendadak Sakit, Firza Ajukan Penangguhan Penahanan

Mendadak Sakit, Firza Ajukan Penangguhan Penahanan
Firza Husein. Foto: YouTube

jpnn.com - jpnn.com - Tersangka kasus makar Firza Husein mendadak sakit jantung koroner dan mengalami penyempitan pembuluh darah setelah beberapa hari ditahan di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok.

Dahlia Zein, salah satu tim kuasa hukum Firza pun mengatakan saat ini kliennya sedang sakit dan tengah mengajukan penangguhan penahanan terhadap kliennya.

"Sudah kami ajukan kepada Polda, lagi diproses. Mohon doanya juga dari teman dan mudah-mudahan ditangguhkan karena mengingat kondisi kesehatan," ujar Dahlia Zein selaku kuasa hukum Firza di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Menurut Dahlia, Firza sebenarnya mengalami sakit jantung sejak pertama kali ditangkap pada Selasa (31/1). Rasa sakit Firza sudah tak tertahan lagi saat itu.

"Sama dokter hanya dikasih obat biasa tanpa pemeriksaan lebih lanjut dan dibawa ke Mako Brimob," ucap dia.

Menurut Dahlia, Firza selama ini juga kooperatif terkait dengan pemeriksaan kasus makar yang dialamatkan polisi kepadanya.

Karena itu, ia berharap penangguhan penahanan tersebut dapat disetujui. (Mg4/jpnn)


 Tersangka kasus makar Firza Husein mendadak sakit jantung koroner dan mengalami penyempitan pembuluh darah setelah beberapa hari ditahan di


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News