Mendag Zulhas Mengaku Sedang Membatasi Diri, Ada Apa?

Mendag Zulhas Mengaku Sedang Membatasi Diri, Ada Apa?
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebutkan posisinya saat ini mengundang pro dan kontra. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebutkan posisinya saat ini mengundang pro dan kontra.

Hal ini disebutkan Zulhas menyinggung video viralnya saat membagikan minyak goreng gratis produk MinyaKita sambil meminta warga memilih anaknya Futri Zulya Safitri di pemilu nanti.

“Jadi menteri itu kan biasa ada yang pro dan kontra ada politiknya juga. Oleh karena itu saya membatasi diri,“ ujar Zulhas di acara launching Indonesia Retail Summit, di Kementerian Perdagangan, Kamis (14/7).

Menurut dia, pernyataannya di PANsar Murah Lampung dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya setiap setahun lebih kami menghadap sebagai partai politik. Saya kan selain menteri, menjabat aslinya sebagai ketua umum partai,” kata dia.

Eks wakil ketua MPR RI ini bahkan memperjelas bahwa sebelum menjabat sebagai mendag dirinya lebih dulu menjadi ketum PAN.

“Ketua umum partai ini duluan kan, menterinya belakangan. Jadi sudah bertahun-tahun kami mengadakan namanya PANsar murah, hari sabtu libur, diadakan di Lampung,” kata dia.

Sebelumnya diketahui, sebuah video menunjukkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membagi-bagikan minyak goreng sambil mengampanyekan anaknya Futri Zulya Savitri yang ikut kontestasi pemilihan anggota legislatif.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebutkan posisinya saat ini mengundang pro dan kontra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News