Mendagri Berharap GKI Yasmin Ajukan Gugatan

Mendagri Berharap GKI Yasmin Ajukan Gugatan
Mendagri Berharap GKI Yasmin Ajukan Gugatan
JAKARTA - Mendagri Gamawan Fauzi  berharap, jika pihak gereja GKI Yasmin, Bogor, belum puas, mestinya mengajukan gugatan. Pernyatan Gamawan terkait konflik lokasi GKI Yasmin, yang oleh masyarakat setempat mendapat penentangan.

"Tapi ini GKI Yasmin tidak melakukan gugatan, tapi masih berpegang pada keputusan sebelumnya," kata Gamawan Fauzi di kantornya, Kamis (25/1).

Dia mengimbau, dalam masa mencari solusi ini, semua pihak bisa menahan diri. "GKI Yasmin jangan beribadah di trotoar, swepping-swepping juga jangan lagi," harapnya.

Sedang Kapuspen Kemendagri, Reydonnyzar Moenek, menjelaskan, pertemuan dengan MUI dan sejumlah kalangan ini yang digelar Kamis (25/1), adalah dalam rangka mencari solusi terbaik. Mendagri, lanjutnya, sifatnya hanya mendengarkan masukan-masukan. Berikutnya, Gamawan akan berbicara dengan Walikota Bogor dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bogor.

JAKARTA - Mendagri Gamawan Fauzi  berharap, jika pihak gereja GKI Yasmin, Bogor, belum puas, mestinya mengajukan gugatan. Pernyatan Gamawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News