Mendagri: Pak Amien Rais Seharusnya Berpikir Positif

Mendagri: Pak Amien Rais Seharusnya Berpikir Positif
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan tokoh sekelas Amien Rais seharusnya tidak berprasangka buruk terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Seorang tokoh sekelas Pak Amien Rais seharusnya jangan sampai berprasangka, apriori, Apalagi menuduh sesuatu yang tidak benar terhadap Pak Jokowi," kata Tjahjo di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta pada Rabu (17/7).

Hal ini disampaikan Tjahjo, saat dimintai tanggapan atas sikap ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu yang mulai melunak terhadap Jokowi.

BACA JUGA: Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo Demi Kepentingan Bangsa

Sebelumnya, Amien Rais mengkritik langkah Prabowo Subianto bertemu Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu 13/7) lalu. Belakangan setelah pertemuan dengan Prabowo, eks ketua MPR itu mulai melunak.

"Pak Jokowi seorang yang tebuka, seorang yang demokratis, taat aturan, taat hukum. Saya kira sekelas Pak Amin seharusnya berpikir positif," tandas Tjahjo.(fat/jpnn)


Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan tokoh sekelas Amien Rais seharusnya tidak berprasangka buruk terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News