Mendapat Rumah Baru Dari Anak Buah Irjen Iqbal, Arsyad: Alhamdulillah

Mendapat Rumah Baru Dari Anak Buah Irjen Iqbal, Arsyad: Alhamdulillah
Kapolres Inhil AKBP Norhayat dan Kakek Arsyad memotong pita rumah baru. Foto: Dokumentasi Polres Inhil.

jpnn.com, PEKANBARU - Kebahagiaan tak terungkap dirasakan oleh pria bernama Arsyad karena dapat rumah baru dari jajaran Polres Indragiri Hilir.

Arsyad, pria berusia 58 tahun yang hidup sebatang kara di Dusun Penagih Desa Kuala Gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kakek Arsyad sudah lama hidup sebatang kara sejak ditinggal pergi oleh istri dan anaknya.

Dia tidak memiliki rumah. Hanya menumpang di gubuk milik warga di Dusun Penagih. Bahkan, untuk makan Kakek Arsyad mengandalkan pemberian warga kampung.

Kabar tersebut kemudian terdengar oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat. Dia langsung terenyuh ketika mendengar kisah hidup Kakek Arsyad.

Kemudian AKBP Norhayat langsung menggerakkan jajarannya dari Polsek Gaung Anak Serka agar mengurus bantuan rumah layak huni untuk Kakek Arsyad.

Mendapat arahan itu, Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Hendra Bakti kemudian mengadakan swadaya anggota kepolisian dan masyarakat setempat.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya rumah layak huni untuk Kakek Arsyad selesai dibangun.

Kebahagiaan tak terungkap dirasakan oleh pria bernama Arsyad karena mendapat rumah baru dari anak buah Irjen Iqbal , yakni jajaran Polres Indragiri Hilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News