Mendapat Tekel Horor dari Pemain Venezuela, Messi Absen Saat Argentina Jumpa Brasil?

Mendapat Tekel Horor dari Pemain Venezuela, Messi Absen Saat Argentina Jumpa Brasil?
Lionel Messi (10) tampak meringis kesakitan usai menerima tekel horor dari pemain Venezuela. Foto: (Marca)

jpnn.com, SAO PAULO - Duel panas bertajuk Superclasico de las Americas antara Argentina kontra Brasil bakal tersaji dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Pertemuan terakhir kedua negara tersaji pada Final Copa America 2021, di mana Argentina sanggup mengalahkan Brasil 1-0 berkat gol tunggal Angel Di Maria.

Sempat berembus kabar Lionel Messi akan absen di laga ini akibat mengalami cedera imbas tekel horor yang diterimanya saat laga melawan Venezuela.

Namun, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengonfirmasi sang megabintang dalam keadaan baik dan dapat berpartisipasi dalam pertandingan kontra Brasil.

"Tekel itu menakutkan, tetapi Leo baik-baik saja. Kami akan mengonfirmasi kondisinya 100 persen sore ini (waktu setempat), saat kami melakukan latihan," tutur Scaloni.

"Brasil selalu menjadi rival penting. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan komitmen penuh yang dituntut dari kami," tambah dia.

Scaloni mengindikasikan bakal melakukan sedikit perubahan susunan pemain dari pertandingan sebelumnya saat Argentina menang 3-1 atas Venezuela.

"Saya sudah punya gambaran bagaimana tim ini (Argentina) melawan Brasil. Kami mungkin akan membuat beberapa perubahan," ujarnya.

Berembus kabar Lionel Messi akan absen pada laga Argentina kontra Brasil karena mengalami cedera saat laga melawan Venezuela.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News