Mendeklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Pergerakan Pelaut Indonesia Berharap Hal Ini

Mendeklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Pergerakan Pelaut Indonesia Berharap Hal Ini
Pegerakan Pelaut Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini datang dari para pekerja di sektor kelautan yang tergabung dalam Pergerakan Pelaut Indonesia untuk Prabowo-Gibran. 

Deklarasi dari para pelaut itu secara resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1). 

Eddy mengatakan pihaknya gembira dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat kepada paslon nomor urut 02.

Dia juga menjelaskan dukungan dari masyarakat merupakan suntikan 'vitamin' baru bagi pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

"Kami berharap bahwa teman-teman Pergerakan Pelaut Indonesia yang datang hari ini juga bisa menambah daya dorong kami, menguatkan di tanggal 14 Februari agar perolehan suara Pak Prabowo dan Mas Gibran cukup untuk memenangkan pilpres dalam satu putaran," kata Eddy. 

Politikus PAN itu mengatakan pihaknya secara konsisten mendukung pencapresan Prabowo sejak 2014. 

Dia melihat Prabowo adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia. Sosok yang tegas, rela berkorban untuk negara, dan peduli dengan masyarakat, termasuk di dalamnya para pelaut. 

Pegerakan Pelaut Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News