TKN Fanta Bantah Tuduhan TPN soal Kehadiran Prabowo di Acara Natal BUMN

TKN Fanta Bantah Tuduhan TPN soal Kehadiran Prabowo di Acara Natal BUMN
TKN Fanta Prabowo-Gibran membantah tudingan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud soal kehadiran Prabowo di acara BUMN. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - TKN Fanta Prabowo-Gibran Rakabuming Raka membantah tudingan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang mempersoalkan kehadiran Capres nomor urut 2 itu ke acara perayaan Natal Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Senin (15/1).

TKN Fanta menegaskan tudingan itu dinilai tidak berdasar.

Koordinator TKN Fanta Prabowo-Gibran, Andi Ryza Ferdiansyah mengatakan Prabowo hadir di acara itu bukan untuk berkampanye dan tidak menyampaikan visi-misi sebagai presiden.

Menurut dia, Prabowo hadir hanya memenuhi undangan karena ia cucu dari Margono Djojohadikusumo pendiri salah satu bank BUMN, yakni Bank Negara Indonesia (BNI).

"Bahkan, Pak Prabowo pada saat itu tidak mendapat kesempatan untuk berbicara. Jadi, Pak Prabowo diundang karena punya histori (cerita) yang sangat panjang dengan BUMN," kata Andi saat ditemui di TKN Fanta Jalan Surabaya 5, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Dia mengatakan kehadiran Prabowo di acara perayaan Natal BUMN mendapat respons dari Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis.

Dia berencana melaporkan Prabowo Subianto ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Todung menyatakan seharusnya BUMN mengundang seluruh capres yang ikut kontestasi Pemilu 2024 di acara BUMN.

TKN Fanta Prabowo-Gibran membantah tudingan TPN Ganjar-Mahfud yang mempersoalkan kehadiran Prabowo ke acara perayaan Natal Kementerian BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News