Menderita Akibat Diporoti Wanita Demen Selingkuh

Menderita Akibat Diporoti Wanita Demen Selingkuh
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Kharisma

jpnn.com - Sebagai lelaki, Donwori -bukan nama sebenarnya- sungguh bernasib malang. Peribahasa yang cocok untuk pria 35 tahun itu adalah habis manis sepah dibuang, serta sudah jatuh tertimpa tangga.

Donwori adalah suami bagi Karin -juga bukan nama sebenarnya- yang usianya belum genap 30 tahun. Namun, Karin meninggalkan Donwori setelah menguras habis hartanya.

Menurut Donwori, dirinya tidak menyangka bahwa istrinya setega itu. Sebelumnya hubungan rumah tangga Donwori dengan Karin bisa dibilang baik-baik saja.

Namun, keadaan baik mulai berubah ketika Karin menjalin hubungan dengan pria idaman lain. Sebut saja namanya Donjuan, yang usianya sedikut lebih tua ketimbang Karin.

Ternyata Karin menikahi Donwori demi menguras hartanya. Syahdan, hasilnya untuk pelesiran ke mancanegara.

Aku dibujuki tibake, wis-wis apes (Aku ditipu ternyata, sudahlah apes, red),” tutur Donwori Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya beberapa hari sebelum Lebaran lalu.

Karin menggunakan duit dari Donwori untuk bepergian ke luar negeri dengan Donjuan. “Malah enak-enakan ambek lanangan liyo, karepe dewe (Ternyata enak-enakan dengan lelaki lain, semau sendiri, red),” sambung Donwori.

Menurut Donwori, istrinya tak sekadar meminta duit untuk sangu piknik ke luar negeri. Sebab, Karin juga sempat meminta Donwori membelikannya apartemen.

Peribahasa habis manis sepah dibuang dan sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya cocok untuk Donwori yang dikhianati istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News