Menderita Gara-gara Sudah Tak Perawan Sebelum Malam Pertama

Menderita Gara-gara Sudah Tak Perawan Sebelum Malam Pertama
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Lazimnya, istri tentu meradang ketika mengetahui suaminya berselingkuh. Namun, itu tak terjadi pada Karin -bukan nama sebenarnya- yang memilih pasrah ketika diselingkuhi.

Suami Karin -sebut saja namanya Donwori- sudah dua tahun lebih berselingkuh. Namun, Karin tak berkutik menghadapi ulah suaminya.

Pada suatu sore di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya belum lama ini, Karin menuturkan bahwa dirinya sakit hati diselingkuhi. Walakin, wanita 32 tahun itu justru memperoleh sumpah serapah saat memprotes kelakuan suaminya.

Kon iku wes untung aku gelem ngrabi. Sopo maneh sing gelem nggawe barang second. Wes diobral murah (Kamu itu sudah beruntung aku mau menikahi. Siapa lagi yang mau memakai barang bekas. Sudah diobral murah, red),” kata Karin menirukan ucapan Donwori.

Karin menuturkan, memang dirinya yang sudah tak perawan saat menikah dengan Donwori. Namun, dia tak merasa bersalah soal itu.

Bagi Karin, hampir semua wanita yang berpacaran pasti pernah begituan. Karin pun meyakini Donwori juga sudah tak perjaka saat menikahinya.

Karin tahu betul tipe laki-laki yang terjerumus pergaulan bebas. “Aku ngerti  dewe pergaulane, temen-temene, penggaweane ya wedokan (Aku tahu pergaulannya, teman-temannya, kerjaannya ya soal cewek, red),” ucapnya.

Wanita berbodi ramping itu mengatakan, Donwori selalu bersikap semena-mena kepadanya. Karin pun merasa hanya dianggap sebagai pajangan sekaligus suruhan.

Karin hanya bisa pasrah menghadapi suaminya, Donwori yang tanpa tedeng aling-aling berselingkuh dan memamerkan selingkuhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News