Senin, 24 Juni 2019 – 15:56 WIB

Mendung, Fans Ed Sheeran Tetap Padati GBK

Jumat, 03 Mei 2019 – 19:43 WIB
Mendung, Fans Ed Sheeran Tetap Padati GBK - JPNN.COM

Ribuan calon penonton mulai berdatangan ke area konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5). Para pengunjung mulai mengatre memasuki sejumlah pintu masuk yang disediakan.

Dari pantauan jpnn.com, ribuan penonton cukup padat di gerbang masuk area Gate A. Penonton yang terdiri dari berbagai usia mulai memasuki area konser secara teratur.

Meski area GBK terlihat mendung, antusias penggemar Ed Sheeran tidak menurun. Mereka datang berbondong-bondong dari sore sampai saat berita ini ditulis.

Ed Sheeran dijadwalkan naik panggung mulai pukul 20.00 WIB. Sebelumnya akan ada penampilan spesial dari band One Ok Rock pukul 18.45 WIB dengan durasi 45 menit. Sementara Ed Sheeran kemungkinan tampil 1,5 jam sampai 2 jam.

Segala persiapan telah dilakukan jelang konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu. Ed Sheeran sengaja membawa puluhan krus beserta peralatan dalam 11 unit kontainer berukuran 40 feet demi konsernya ini.

"Total Ed Sheeran membawa 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta beserta 11 kontainer," kata Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment selaku promotor di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, pelantun Perfect tersebut juga menyiapkan panggung megah demi konser di Indonesia. Diperlukan 10 hari kerja untuk membuat panggung berukuran besar tersebut. Panggung didukung tata cahaya dan full LED spektakuler serta kapasitas tata suara 230.000 watt.

"Luas panggung penampilan Ed Sheeran nanti berdimensi 24,40 meter x 17,08 meter," ujar Harry Sudarma.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar