Ed Sheeran Bawa 11 Kontainer ke Jakarta

Ed Sheeran Bawa 11 Kontainer ke Jakarta
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Konser penyanyi Ed Sheeran di Indonesia hanya tinggal hitungan hari. Pria asal Inggris itu dijadwalkan beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Segala persiapan telah dilakukan jelang konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu. Menariknya Ed Sheeran sengaja membawa puluhan tim beserta 11 unit kontainer berukuran 40 feet demi konsernya ini.

"Total Ed Sheeran membawa 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta beserta 11 kontainer," kata Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment selaku promotor di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/4).

Tidak hanya itu, pelantun Perfect tersebut juga menyiapkan panggung megah demi konser di Indonesia. Diperlukan 10 hari kerja untuk membuat panggung berukuran besar tersebut. Panggung didukung tata cahaya dan full LED spektakuler serta kapasitas tata suara 230.000 watt.

"Luas panggung penampilan Ed Sheeran nanti berdimensi 24,40 meter x 17,08 meter," ujar Harry Sudarma.

Konser Ed Sheeran di tanah air diadakan pihak AEG Present, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku penyelenggara. Ribuan tiket dari berbagai kelas telah dijual secara online.
Calon penonton juga bisa membeli tiket konser di area Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kedatangan Ed Sheeran di Indonesia menjadi bagian dari tur Asia yang bakal dilakukannya sepanjang tahun ini. Selain Jakarta, dia juga singgah ke Tokyo, Seoul, Osaka, Singapura, dan Bangkok. Tur dimulai pada 9 April hingga 3 Mei 2019. (mg3/jpnn)


Konser penyanyi Ed Sheeran di Indonesia hanya tinggal hitungan hari. Pria asal Inggris itu dijadwalkan beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News