Menelusuri Aset Jaksa Cirus Sinaga

Gubuk di Kebun Sawit Itu Dibangun Jadi Rumah Mentereng

Menelusuri Aset Jaksa Cirus Sinaga
RUMAH - Seorang warga melintas di depan salah sebuah rumah Cirus Sinaga, di pertengahan perladangan sawit miliknya, di Dusun Ujung Suka, Desa Renggit Git, Kecamatan STH Hulu, Sumut. Foto: Batara Sidik/Sumut Pos.
Cirus Sinaga, jaksa yang terseret kasus mafia pajak dengan aktor utama Gayus Tambunan, punya beberapa aset berharga di kampung halamannya, Sumatera Utara. Mulai dari rumah mentereng seharga Rp 2 miliar lebih, hingga kebun kelapa sawit puluhan hektare.

Laporan BATARA SIDIK, Medan

INFORMASI
yang diterima Sumut Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan, Cirus pulang ke Medan setiap akhir pekan. Maklum, istrinya yang berdinas di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara masih tinggal di sana.

Rumah Cirus terletak di Jalan Busi No 11, Lingkungan Sitirejo, Kecamatan Medan Kota, Medan. Sudah empat tahun ini Cirus dan keluarganya tinggal di sana. Bangunan tiga lantai itu berdiri dengan megahnya di atas tanah 15 x 50 meter, dilengkapi dengan pagar tinggi yang terbuat dari baja putih.

Cirus Sinaga, jaksa yang terseret kasus mafia pajak dengan aktor utama Gayus Tambunan, punya beberapa aset berharga di kampung halamannya, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News