Meneropong Tantangan dan Peluang Industri Properti 2021

Meneropong Tantangan dan Peluang Industri Properti 2021
CEO 99 Group Indonesia - Chong Ming Hwee dan Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik. Foto: Dok 99 Group Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi covid-19 yang terjadi di Tanah Air telah menyebabkan pukulan di berbagai sektor industri, termasuk bidang properti.

Terkait hal itu, Rumah123.com kembali menyelenggarakan Property Outlook 2021, bertajuk “Melihat Tantangan dan Peluang Industri Properti di Masa Pemulihan COVID-19” secara virtual, Kamis (24/2).

Acara tahunan ini yang disajikan secara virtual ini, menghadirkan panel pembicara yang merupakan pakar di bidang properti.

Para panelis yang hadir adalah Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Eko D. Heripoerwanto.

Kemudian ada Deputi Direktur Departemen Kebijakan Makroprudensial Bank Indonesia Kurniawan Agung, Ketua Umum AREBI Lukas Bong, Wakil Ketua Umum REI Hari Ganie, dan Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik.

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee, memaparkan bahwa untuk mengetahui dinamika industri properti Tanah Air, tentu dibutuhkan akurasi data yang tinggi.

Tim analis 99 Group telah berhasil menyajikan data yang diolah dari statistik dan database yang diolah dan terus diperbarui berdasarkan tren pasar yang terjadi.

Berdasarkan data Tim 99 Group, tren suplai dan permintaan properti selama tahun 2020 mengalami fluktuasi yang cukup signifikan.

Pandemi covid-19 yang terjadi di Tanah Air telah menyebabkan pukulan di berbagai sektor industri, termasuk bidang properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News