Mengabuburit Bersama Srikandi Ganjar Jatim, Berkreasi dan Menambah Teman

Mengabuburit Bersama Srikandi Ganjar Jatim, Berkreasi dan Menambah Teman
Srikandi Ganjar Jatim cipta kreasi. Foto: source for JPNN

jpnn.com - PASURUAN - Sukarelawan dan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar kegiatan cipta kreasi snack tower di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Jawa Timur.

Kegiatan itu digelar sambil mengabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa bersama para perempuan milenial.

"Kegiatan Srikandi Jatim kali ini agar di saat mengabuburit, perempuan milenial mengisinya dengan kreativitas yang menghasilkan uang, yaitu membuat snack tower,” tutur Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Chindy Maghriza, Sabtu (1/4).

Chindy mengaku, dengan kegiatan ini para perempuan milenial makin termotivasi membuka lapangan kerja baru, salah satunya lewat pembuatan snack tower.

“Harapannya para perempuan milenial di Pasuruan dapat membuka lapangan kerja baru. Seperti contohnya pembuatan snack tower ini, dapat dibuat dari rumah namun tetap menghasilkan uang. Apalagi sekarang musim snack tower untuk graduation dan lainnya,” ungkapnya.

Chindy menambahkan, kegiatan kali ini juga mendapat antusias yang tinggi dari para perempuan milenial. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan semuanya aktif.

“Mereka sangat antusias sekali, meskipun puasa. Bahkan, dengan datangnya mereka ke sini jadi tertawa dan bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta kegiatan cipta kreasi membuat snack tower, Silfi mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, ada banyak hal positif yang didapat dalam kegiatan kali ini.

Srikandi Ganjar Jatim menggelar kegiatan cipta kreasi snack tower di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News