Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Memasak dan Menghias Bolu di Cirebon

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Memasak dan Menghias Bolu di Cirebon
Srikandi Ganjar Jawa Barat menggelar kegiatan pelatihan memasak dan menghias bolu dalam tiga varian bagi para perempuan milenial dan ibu-ibu, Jumat (31/3). Foto: Srikandi Ganjar Jawa Barat

jpnn.com, CIREBON - Srikandi Ganjar Jawa Barat menggelar kegiatan pelatihan memasak dan menghias bolu dalam tiga varian bagi para perempuan milenial dan ibu-ibu, Jumat (31/3).

Kegiatan itu sebagai komitmen sukarelawan membantu mengembangkan kemampuan dan bakat perempuan, khususnya para milenial agar ke depannya makin maju.

Perwakilan Korwil Srikandi Jawa Barat Shodiqoful Fauziah mengatakan pihaknya menggelar pelatihan ini agar wawasan para perempuan di Cirebon dalam membuat kue bolu bertambah.

Dia berharap dari pelatihan ini para peserta bisa membuka peluang usaha kue bolu rumahan.

"Kami mengadakan kegiatan cooking class membuat kue bolu agar para ibu dan perempuan milenial bisa membuat kue sendiri," ujar dia.

Diketahui, para peserta mendapat pelatihan membuat dan menghias kue bolu dalam tiga varian, yaitu bolu sifon pandan, bolu keju panggang, dan bolu ketan hitam

Menurut perempuan berusia 26 tahun itu, pelatihan tersebut sangat tepat karena sebentar lagi momen Idulfitri sehingga bisa menambah referensi para peserta untuk membuat kue Lebaran.

"Karena memang momen menjelang Lebaran. Jadi, kegiatan ini sangat pas untuk membuat kue untuk Lebaran nanti," ungkapnya.

Sukarelawan Ganjar berharap dari pelatihan ini para peserta bisa membuka peluang usaha kue bolu rumahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News