Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Beri Mukena untuk Para Janda di Cikarang

Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Beri Mukena untuk Para Janda di Cikarang
Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) pendukung Ganjar Pranowo memberikan mukena kepada para janda di Cikarang. Foto dok KST

jpnn.com, CIKARANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) pendukung Ganjar Pranowo mengajak para sopir truk di Cikarang beserta keluarganya untuk berbuka puasa bersama (bukber) di daerah Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

KST Jabar juga menggelar aksi sosial berupa santunan kepada puluhan janda di daerah tersebut. Para janda tersebut diberikan mukena dan paket pangan.

Koordinator Wilayah Komunitas Supir Truk Jawa Barat, Willy Shadli mengatakan, bantuan mukena tersebut diharapkan bisa memotivasi penerima manfaat untuk bisa meningkatkan ibadahnya di Bulan Ramadan.

"Pada kesempatan bulan Ramadan, harusnya diperbanyak untuk beribadah. Apalagi bulan Ramadan ini penuh dengan pahala yang berlipat," ujar Willy.

Selain mukena, KST Jabar juga memberikan bantuan berupa paket pangan kepada para penerima manfaat.

Berisi berbagai bahan pangan pokok, bantuan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pangan para penerima manfaat selama Bulan Ramadan.

"Kebetulan kami juga komunikasi dengan pihak pul tersebut dan dia menyetujui untuk agenda ini," katanya.

Willy menyebut, KST Jabar akan terus mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya. Salah satunya merenovasi musala yang ada di salah satu pul truk di daerah Cileungsi.

Komunitas Sopir Jabar juga menggelar aksi sosial berupa santunan kepada puluhan janda di daerah tersebut. Para janda tersebut diberikan mukena dan paket pangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News