ASABRI Beri Penghargaan Kepada Mitra Bayar Terbaik 2022

ASABRI Beri Penghargaan Kepada Mitra Bayar Terbaik 2022
Gedung PT ASABRI. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - ASABRI menggelar penghargaan Mitra Bayar Terbaik 2022 pada Senin, (27/3) di Aula Serbaguna, Gedung ASABRI, Jakarta Timur.

Adapun penghargaan tersebut terdiri dari tiga kategori layanan dan satu kategori rata-rata skor tertinggi pada 2022.

Penghargaan Mitra Bayar Terbaik dengan Kategori Layanan Kurang Dari 10.000 Tahun 2022 diraih oleh Bank Bumi Arta, dengan Kategori Layanan 10.000-50.000 diraih oleh Bank Mandiri Taspen, dan dengan Kategori Layanan Lebih dari 50.000 diraih oleh Bank Woori Saudara.

Selanjutnya, Penghargaan Utama Mitra Bayar Terbaik Dengan Rata-rata Skor Tertinggi Tahun 2022 diraih oleh Bank Woori Saudara.

“Acara penghargaan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi ASABRI kepada mitra bayar yang telah bersama-bersama berupaya memberikan layanan terbaik bagi para peserta ASABRI," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI, Khaidir Abdurrahman.

Saat ini ASABRI telah bekerja sama dengan 13 mitra bayar, yaitu Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), Bank Syariah Indonesia, Bank Woori Saudara, Bank KB Bukopin, Bank Bumi Arta, Bank Jatim, Bank Jateng, Bank BJB, BRI, BTN, BTPN, BNI, dan PT Pos Indonesia.

“Saya harap momen ini menjadi ajang untuk terus menjaga profesionalitas kerja dan evaluasi kinerja selama setahun lampau. Demi meningkatkan kualitas layanan kepada Peserta ASABRI," ucap Direktur Utama PT ASABRI, Wahyu Suparyono.(chi/jpnn)

Saat ini Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) telah bekerja sama dengan 13 mitra bayar.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News