Sahabat SandiUno Berbagi Ratusan Takjil, Hingga Santuni Yatim Piatu di Jakut

Sahabat SandiUno Berbagi Ratusan Takjil, Hingga Santuni Yatim Piatu di Jakut
Sahabat Sandiuno berbagi ratusan takjil, buka puasa bersama, hingga santuni anak yatim piatu di Pondok Yatim Piatu Dan Dhuafa Daar El Yaqin, Rorotan, Jakarta Utara. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Sahabat Sandiuno berkolaborasi dengan Fafi Peduli dan Ok Oce Kemanusiaan untuk berbagi ratusan takjil, buka puasa bersama, hingga santuni anak yatim piatu di Pondok Yatim Piatu Dan Dhuafa Daar El Yaqin, Rorotan, Jakarta Utara.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

"Kegiatan berbagi takjil untuk berbuka masyarakat di Kelurahan Rorotan, kami berbagi keberkahan dan berbagi manfaat kepada UMKM dan Masyarakat. Ratusan paket kami sebar tadi sore dan diakhiri dengan berbuka puasa sekaligus santunan," ungkap Faizal Fiqri, Ketua Sahabat Sandiuno Jakarta serta Yayasan Fafi Peduli, Kamis (30/3).

Faizal menyampaikan, santunan kepada anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan akan terus menyebar ke beberapa Pondok lainnya untuk membantu sesama.

Bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini sebagai wadah pahala untuk tetap istiqomah, dan kepedulian semakin tercipta.

"Hari ini santunan pertama, InsyaAllah kedepan kami akan datangi pondok-pondok yatim lainnya, semoga kami bisa berbagi ke tempat lainnya. Bulan suci Ramadan ini mudah-mudahan kita tetap istiqomah, tingkat kepedulian kita ke sesama semakin kuat seperti yang diajarkan oleh Pak Sandi kepada kita semua," kata Faizal.

Ustaz Soleh Assaidi, Pengurus Pondok Daar El Yaqin, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian Fafi Peduli kepada anak yatim piatu di Pondok Daar El Yaqin.

Santunan tersebut sangat bermanfaat bagi pondoknya terutama untuk kegiatan dan operasional panti.

Santunan kepada anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan akan terus menyebar ke beberapa Pondok lainnya untuk membantu sesama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News