Ratusan Warga Jabar Satukan Tekad Kawal Ganjar Pranowo jadi Presiden di Pilpres 2024

Ratusan Warga Jabar Satukan Tekad Kawal Ganjar Pranowo jadi Presiden di Pilpres 2024
Ratusan warga hadir dalam acara pengajian bersama dilanjutkan pembagian ratusan paket takjil berbuka puasa yang dilaksanakan Sahabat Ganjar di Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (30/3). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, BOGOR - Seruan dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden tidak henti-hentinya bergema di seluruh Indonesia.

Seruan dukungan kembali terdengar dari ratusan warga Kabupaten Bogor dalam acara pengajian bersama yang dilaksanakan di Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (30/3).

Acara bertajuk “Tabur Kebaikan Raih Keberkahan” itu bertujuan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Selain itu, rangkaian acara ini juga menyemarakkan kebaikan di bulan suci Ramadan melalui pembagian ratusan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh hikmat dan kehangatan dari para warga yang telah menjalankan puasa sehari penuh diakhiri dengan berbuka dan pengajian bersama.

Anna menjadi salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini memberikan alasannya untuk mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir.

“Saya ikut ngaji bareng ini untuk menunggu waktu berbuka puasa supaya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat,” ujar Anna.

Ketua DPC Kabupaten Bogor Ivan Ridwan menyampaikan kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan tekad dalam menjalani ibadah puasa Ramadan.

Kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi dimeriahkan seruan dukungan untuk Ganjar Pranowo dari ratusan warga Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News