Mengagetkan! Inter Ternyata Pernah Coba Beli Messi

Mengagetkan! Inter Ternyata Pernah Coba Beli Messi
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Inter Milan ternyata pernah mencoba mendatangkan megabintang Barcelona Lionel Messi. Hal itu diungkapkan mantan Presiden Barcelona Joan Laporta dalam wawancara dengan RMC Sport.

BACA: Mascherano Dihukum 2 Laga, Barcelona Makin Krisis

“Ketika saya menjadi Presiden Barcelona (2003-2010), kami menerima banyak tawaran dari beberapa klub termasuk Inter yang ingin membayar buy out clause Messi,” terang Laporta sebagaimana dilansir Football Italia, Kamis (29/10).

Sayangnya, keinginan klub tersebut bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Barcelona memang tak pernah ingin menjual megabintang berjuluk Si Kutu tersebut. Buktinya, hingga kini Messi tetap membela Barcelona.

BACA: Messi tak Akan Pindah, Neymar Buka Kans ke MU

Padahal, saat ini Messi juga menjadi bidikan banyak tim kaya Eropa. Di antaranya ialah Chelsea, Paris Saint Germain dan Manchester United. “Saya selalu mengatakan bahwa menjual Messi adalah hal yang tidak mungkin,” tegas Laporta. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan ternyata pernah mencoba mendatangkan megabintang Barcelona Lionel Messi. Hal itu diungkapkan mantan Presiden Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News