Mengaku Anggota Intel Mabes Polri Demi Dapatkan Pujaan Hati

Mengaku Anggota Intel Mabes Polri Demi Dapatkan Pujaan Hati
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - MAKASSAR - Aparat Polsek Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (29/7) terpaksa mengamankan pria bernama MA (25).

Pria itu harus berurusan dengan polisi karena mengaku sebagai perwira polisi yang bertugas di Mabes Polri. Padahal, MA adalah mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Makassar.

Ulah MA dengan berpura-pura sebagai anggota polisi ternyata hanya untuk menggaet serta berkencan dengan seorang wanita cantik di Jalan Perdamaian.

Si wanita adalah keponakan dari RAM, seorang warga. MA sudah satu bulan tinggal di rumah RAM, dan mulai berhasil mendekati pujaan hatinya itu. RAM segan menegur MA, karena dia mengaku sebagai anggota Intel Mabes Polri berpangkat Aiptu.

RAM dan warga akhirnya nekat mengadukan ulah MA ke Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang. Tak pelak, MA pun diamankan. 

Menariknya, saat polisi datang, MA tetap ngotot. Setelah didesak, dia akhirnya mengaku sebagai warga sipil. MA lagi-lagi berkelik dengan mengaku sebagai aktivis LSM yang sedang melakukan misi penyamaran untuk mengungkap kasus narkoba di Kecamatan Makassar.

"MA sudah kami amankan. Dari pemeriksaan awal, MA ternyata mahasiswa," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Wahyudi Rahman seperti dikutip dari Berita Kota Makassar. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


MAKASSAR - Aparat Polsek Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (29/7) terpaksa mengamankan pria bernama MA (25). Pria itu harus berurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News