Mengaku Hanya Miliki Kekuatan Rakyat, Ganjar Singgung Pasukan Khusus dan Alat Negara

Mengaku Hanya Miliki Kekuatan Rakyat, Ganjar Singgung Pasukan Khusus dan Alat Negara
Calon Presiden RI Ganjar Pranowo berpidato di hadapan lebih dari 6.000 sukarelawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (4/11). Foto: Tim GP

jpnn.com, SEMARANG - Bacapres Ganjar Pranowo mengaku dirinya hanya memiliki dukungan rakyat untuk bisa memenangkan Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar di hadapan ratusan ribu orang dari perwakilan berbagai daerah di Jawa Tengah.

Ganjar menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Menurut Ganjar, dukungan itu memberikan energi positif untuk terus bersama bergerak memnangkan Pilpres 2024.

Ganjar juga menegaskan majunya dalam Pilpres ini bukan semata-mata tentang mencapai kekuasaan, melainkan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih unggul, maju dan sejahtera.

"Kami tidak punya pasukan khusus, kami tidak bisa menggerakan alat negara, yang bisa adalah bergerak bersama rakyat. Yang bisa adalah kita bersatu untuk menang," kata Ganjar di Semarang, Sabtu (4/11).

Ganjar mengemukakan komitmennya untuk memberikan hak kesehatan yang baik, pendidikan yang berkualitas, dan peluang yang setara untuk semua warga Indonesia.

"Kita hanya ingin rakyat punya hak kesehatan yang baik, bisa sekolah dengan baik, keluarga tidak mampu pun punya hak yang sama untuk bisa sampai sarjana. Kita menginginkan anak-anak kita, generasi milenial punya ruang kreatif lebih banyak, akses internet yang lebih mudah, pikiran-pikiran dengan kreatifitas yang bisa diakomodasi," papar Ganjar.

Untuk mencapai semua cita-cita luhur tersebut, Ganjar mengajak semua pendukungnya untuk bersatu, bersama-sama bergerak, dan membentuk gerakan rakyat untuk memenangkan Pilpres 2024.

Ganjar mengajukannya dirinya maju dalam Pilpres 2024 ini bukan semata-mata tentang mencapai kekuasaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News