Mengaku Janda, Masuk Rumah tanpa Permisi, ternyata...

Mengaku Janda, Masuk Rumah tanpa Permisi, ternyata...
Kasus ditangani polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Tugianti (64), warga Jalan Salak Gang Kapur, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, menjadi korban pencurian dengan modus pura-pura cari kos-kosan.

Kejadian Kamis (15/12) lalu sekira pukul 13.00 Wita. Awalnya, pelaku pencurian berinisial NF (22) langsung masuk ke rumah korban tanpa permisi.

Saat itu Tugianti yang merupakan pensiunan guru SD 01 Tanjung Selor, sedangsalat Zuhur.  Usai salat, korban terkejut dengan keberadaan pelaku yang sudah duduk di ruang tamu.

Korban pun menanyakan perihal kedatangan pelaku yang langsung masuk ke rumah.

“Saya tanya siapa kamu (pelaku) kok bisa masuk, sementara pagar rumah dalam kondisi tertutup,” terang Tugianti, seperti diberitakan Berau Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari pengakuan pelaku, ia sedang mencari kos-kosan. Kemudian terjadi percakapan antara korban dan pelaku di ruang tamu. Bahkan pelaku memperkenalkan diri, mengaku  janda beranak satu.

“Saya sudah ditinggal suami saat hamil dua bulan. Padahal saya dan suami sama-sama dari pesantren,” ucap Tugianti menirukan perkataan pelaku.

Obrolan keduanya pun terhenti, ketika pelaku merasa kehausan, Tugianti pun pergi ke dapur mengambilkan segelas air minum.

TANJUNG SELOR – Tugianti (64), warga Jalan Salak Gang Kapur, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, menjadi korban pencurian dengan modus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News