Mengamuk di Kelab Malam, Dua Pria Digelandang Polisi

Mengamuk di Kelab Malam, Dua Pria Digelandang Polisi
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polsek Tamansari, Jakarta Barat membekuk dua pria yang diduga melakukan aksi perusakan di tempat hiburan malam Crown, Mangga Besar, Kamis (21/7) malam. Kedua pria bernama James P (41) dan Hady Kusumah (27) itu kini mendekam di tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi mengatakan, kasus itu bermula ketika James dan Handy bersama sejumlah temannya datang ke Crown sambil marah-marah. Pihak keamanan kelab malam yang geram pun langsung mengeluarkan mereka. Pasalnya, ulah kedua pelaku mengganggu kenyamanan para pengunjung lainnya.

Tak terima diusir, kedua pria itu mengamuk dan merusak sejumlah interior di halaman kelab dengan menggunakan parang. Akibatnya, kaca pos parkir di pintu keluar rusak parah.

Sedangkan pintu masuk gedung hancur akibat dirusak para pelaku. Sontak suasana kelab langsung mencekam ketika para pelaku melakukan pengerusakan.

Puas melakukan aksinya, kedua pelaku langsung kabur dengan menggunakan Toyota Harier hitam bernomor polisi  B-1261- OF  menuju ke arah diskotek Miles. Polisi pun langsung bergerak cepat mengejar pelaku.

"Kedua pelaku langsung kami tangkap dan diamankan," kata Nasriadi ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (22/7).

Saat diamankan, kedua pelaku mengamuk dan berteriak histeris. Mereka bahkan mengancam akan memanggil teman-temannya yang juga berasal dari Indonesia Timur.

Untuk mengantisipasi insiden yang lebih parah, polisi langsung berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. '' Sementara kedua pelaku beserta saksi kami bawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa di sana," tutup Nasriadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News