Mengejutkan, Persipura Lepas Duo Brasil Jelang Kick Off Liga 1 2019

Mengejutkan, Persipura Lepas Duo Brasil Jelang Kick Off Liga 1 2019
Persipura resmi melepas dua pemain asingnya asal Brasil. Foto: cepos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura melepas dua leguin asingnya, Wallacer de Andrade Medeiros dan Luis Carlos Rocha da Silva (Pilar) jelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2019.

Kedua pemain berpaspor Brasil itu dilepas bukan lantaran performanya selama membela Persipura sejak Februari lalu, melainkan terkendala dengan dokumen dari klub lamanya.

“Setelah melalui proses panjang untuk mempertahankan dua pemain asing asal Brasil, namun akhirnya harus dipulangkan, karena terkedala dokumen dari kub lamanya,” ungkap Media Offcier Persipura Jayapura, Dhoto Everth Joumilena dalam rilisnya, Minggu (5/5) sore.

Luis Carlos Rocha da Silva (Pilar) merupakan pemain klub kasta kedua sepak bola Brasil, America Mineiro. Sementara Wallacer de Andrade Medeiros merupakan pemain klub Sepakbola asal Brasil, Remo.

Sementara untuk salah satu pemain asing asal Brasil lainnya, Andre Rebeiro tetap bersama Persipura begitupun dengan pemain Asia asal Korea Selatan, Oh In-Kyun juga masih bersama tim Mutiara Hitam juklukan Persipura Jayapura.

Dengan dilepasnya duo Brasil ini, dalam waktu dekat akan didatangkan dua pemain asing untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Pilar dan Wallacer.

Namun Dhoto masih enggan membeberkan dua nama pemain tersebut. Ia hanya menuturkan bahwa kedua pemain yang akan berlabuh bersama Mutiara Hitam merupakan pesepak bola yang tidak lagi asing dengan sepak bola Indonesia.

“Manajemen sedang mencari penggantinya, tapi intinya pemain asing yang datang sudah pernah merasakan kompetisi sepak bola tanah air,” ujarnya.

Persipura Jayapura melepas dua leguin asingnya, Wallacer de Andrade Medeiros dan Luis Carlos Rocha da Silva (Pilar) jelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News