Mengejutkan, Sandhy Sandoro Diceraikan Istri, Kini Duda

Mengejutkan, Sandhy Sandoro Diceraikan Istri, Kini Duda
Sandhy Sandoro. FOTO: Fedrik Tarigan/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Tak pernah terdengar tentang kehidupan rumah tangganya, tiba-tiba kabar mengejutkan datang dari Sandhy Sondoro. Personel Trio Lestari itu ternyata sudah bercerai dengan sang istri Fitria Hardiany.

Putusan perceraian Sandhy dan adik Sarah Sechan itu telah dilakukan di Pengadilan Agama Depok pada akhir bulan lalu. Kini Sandhy Sondoro pun resmi berstatus duda.

“Iya (cerai). Sudah diputuskan tanggal 29 Februari kemarin,” ujar Humas PA Depok Suryadi,  Rabu (16/3) seperti dilansir pojoksatu (JPNN Group).

Ia mengatakan, gugatan cerai tersebut dilayangkan Fitri Hardiany. Gugatan itu didaftarkan sejak Januari lalu. Perceraian Sandhy Sondoro pun terbilang cepat. Hanya tiga kali jalani persidangan, putusan cerai pun akhirnya ditetapkan hakim.

“Yang mengugat istrinya (yang kini resmi menjadi mantan istri Sandhy Sondoro). Persidangan cerai mereka digelar tiga kali dan Sandhy tak pernah hadir,” kata Suryadi.

Untuk diketahui, Sandhy Sondoro menikahi Fitria Hardiany atau lebih dikenal Ade Sechan pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai satu orang anak bernama Aeshan Sachiaputra Sondoro. (lya/ps/mas)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News