Mengeklaim Setia dengan Gerindra, Sandiaga Rupanya Masih Hadir di Acara PPP

Mengeklaim Setia dengan Gerindra, Sandiaga Rupanya Masih Hadir di Acara PPP
Arsip - Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno konon masih hadir di acara PPP. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/am

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno rupanya masih mengikuti acara yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), meskipun kegiatan itu tidak dilakukan secara terang-terangan.

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan parpolnya dengan Sandiaga masih memiliki hubungan baik. Sebab, Menparekraf itu masih hadir di acara partai berlambang Ka'bah.

"Saya kira Minggu kemarin juga hadir di majelis taklim perempuan PPP, cuma enggak terpublikasi saja," kata dia kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (5/2).

Arsul kemudian ditanya soal kemungkinan Sandiaga bakal merapat ke PPP. Dia menjawab pertanyaan itu dengan meminta doa dan sedikit kelakar.

"Ya, doakan saja. Kalau enggak hari ini Minggu depan, kalau enggak bulan depan, kalau enggak tahun depan," kata Wakil Ketua MPR RI itu.

Sebelumnya, Sandiaga mengeklaim tetap setia dengan Gerindra menyikapi isu dirinya dikabarkan pindah ke PPP.

Mantan wagub DKI Jakarta itu berkata demikian saat menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

"Itu sudah klir semua, semua sudah klir. Ini pakai baju Gerindra. Jadi sudah klir," ujar Sandiaga.

Politikus PPP Arsul Sani mengungkapkan Sandiaga Uno yang mengaku setia dengan Gerindra masih menghadiri acara PPP meski tidak terpublikasi ke media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News