Mengenakan Kemeja Garis Hitam Putih, Ganjar Tiba di Arena Rakernas PDIP, Langsung Melakukan Ini

Mengenakan Kemeja Garis Hitam Putih, Ganjar Tiba di Arena Rakernas PDIP, Langsung Melakukan Ini
Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ganjar Pranowo hadir di arena Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ganjar Pranowo hadir di arena Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja hitam putih langsung disambut sejumlah kader partai berlambang kepala banteng moncong putih yang sudah berada di arena Rakernas PDIP. Tidak sedikit kader yang mengajak Ganjar untuk berfoto bersama.

Ganjar pun menyempatkan diri mengunjungi Pameran Pertanian Plus 2023 yang di arena Rakernas IV PDIP.

Mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode ini juga ditunjukkan Bokor bertuliskan Ganjar P di stan gerak MPP.

Semua produk di stan ini merupakan hasil lokal.

"Tadi kami menunjukkan hasil karya ke Pak Ganjar. Ini bokor. Kalau di Bali itu sembahyang. Kalau ini sudah diubah. Jadi, ini bisa jadi tempat menaruh buah," kata seorang penjaga stan Gerak MPP.

Selain itu, Ganjar diberikan kain dan diberikan peci dari serat Doyo. “Tenun kain Doyo dari Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur. Peci juga dari serat Doyo. Ini satu-satunya di Indonesia. Pak Ganjar bilang keren betul itu," kata  Hengki SH dari stan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Barat.

Ganjar pun menuturkan masalah pangan harus menjadi pembahasan serius.

Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja hitam putih langsung disambut sejumlah kader PDIP di arena Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News