Mengenal 2 Jenis Asuransi Gadget dari Allianz Indonesia

Mengenal 2 Jenis Asuransi Gadget dari Allianz Indonesia
Ilustrasi kantor asuransi Allianz Life Indonesia. Foto: Thomas Kienzle/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Head of Personal Accident, Health, Travel & Affinity Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah menjelaskan, gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan utama dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya milenial.

Dia menambahkan, gadget tidak hanya digunakan untuk kebutuhan berkomunikasi sehari-hari untuk keperluan pribadi, keluarga dan pekerjaan.

“Namun, juga untuk pengembangan ekonomi digital e-commerce maupun akses berita dan informasi melalui media online dan media sosial,” ungkap Mariani.

Pentingnya ponsel membuat perlindungan terhadap gawai ini diperlukan. Perlindungan gawai bisa dilakukan lewat berbagai cara. Install antivirus, memasang antigores, sampai asuransi.

“Ada dua jenis asuransi gadget dari Allianz, Easycover dan Maxcover. Perbedaan keduanya hanya terdapat pada claim kehilangan akibat pencurian. Klaim akibat pencurian hanya ada dalam produk Maxcover,” kata Mariani, Minggu (27/10).

Mengenal 2 Jenis Asuransi Gadget dari Allianz Indonesia

Untuk saat ini, sambung Mariani, Allianz baru menawarkan asuransi gadget saat pembelian handphone baru.

“Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ke depannya kami buka yang lain juga," pungkas Mariani.

Head of Personal Accident, Health, Travel & Affinity Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah menjelaskan, gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan utama dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News