Mengenal Capres 02 Lebih Dekat, JDI Gelar Bedah Buku 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis'

Mengenal Capres 02 Lebih Dekat, JDI Gelar Bedah Buku 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis'
Sukarelawan Jaringan Damai Indonesia (JDI) Prabowo-Gibran melakukan deklarasi dukungan dan bedah buku berjudul 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis' di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Jaringan Damai Indonesia (JDI) Prabowo-Gibran melakukan deklarasi dukungan dan bedah buku berjudul 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis'.

Acara digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Ketua JDI Prabowo-Gibran, Maruli Tua Silaban mengatakan pihaknya berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran. 

"Kami siap untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran hingga dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029. Kami akan terjun ke masyarakat untuk menyampaikan program kerja Prabowo-Gibran," kata Maruli. 

Maruli mengatakan sebagai pendukung paslon nomor urut 02 pihaknya berkomitmen untuk ikut mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, tertib, dan sportif. 

"Kami juga siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran yang bersih dari korupsi, untuk menjadikan Indonesia maju, kuat, dan mandiri menuju Indonesia emas," lanjutnya. 

Deklarasi dukungan dan bedah buku Prabowo Pemimpin di Atas Garis secara resmi diterima Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Astrio Feligent. 

Mewakili Prabowo-Gibran, Astrio mengaku gembira menerima deklarasi dukungan dan bedah buku yang diinisiasi oleh para relawan. 

Sukarelawan Jaringan Damai Indonesia (JDI) Prabowo-Gibran melakukan deklarasi dukungan dan bedah buku berjudul 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News