Mengenal Chindrika Girrandi Andyari, Mojang Cimahi yang Piawai Memetik Gitar

Mengenal Chindrika Girrandi Andyari, Mojang Cimahi yang Piawai Memetik Gitar
Chindrika Girrandi Andyari, perempuan asal Kota Cimahi Jawa Barat menjadi salah satu kreator berbakat Indonesia, terutama di bidang musik. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Chindrika Girrandi Andyari, perempuan asal Kota Cimahi Jawa Barat menjadi salah satu kreator berbakat Indonesia, terutama di bidang musik.

Siapa sangka, dengan wajahnya yang kalem dan kepala berhijab itu Chindrika mahir bermain gitar elektrik dan sekarang menjadi salah satu kreator cover gitar di tanah air.

Chika, sapaan akrabnya, mengingatkan kita dengan sebuah grup band perempuan asal Garut, Voice Of Baceprot yang sudah malang melintang tampil di Eropa dan Amerika.

Sebagaimana VOB, Chika terampil memainkan gitar elektrik di media sosial dan membuat warganet terpukau.

Apalagi, pemilik kanal Youtube @chindrika dan akun @chindrika di Instagram ini kerap tampil membawakan lagu-lagu rock menghibur penggemarnya.

Jari jemari Chika yang lentik mampu menghipnotis netizen yang menyaksikan.

Sejak kecil, kata Chika, dirinya sudah jatuh hati pada musik.

"Sejak TK saya diikutkan kursus piano oleh ayah saya. Tetapi pertama kali belajar gitar saat di bangku SMA dan pada 2021 saya memulai mencoba membuat video solo cover gitar di Youtube dan TikTok," kata Chika di Jakarta, Selasa (18/7).

Chindrika Girrandi Andyari, perempuan asal Kota Cimahi Jawa Barat menjadi salah satu kreator berbakat Indonesia, terutama di bidang musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News