Mengenal Teknologi Router TP-Link RE305 AC1200

Mengenal Teknologi Router TP-Link RE305 AC1200
TP-Link menghadirkan router terbaru RE305 AC1200. Foto: TP-Link

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia perangkat jaringan, TP-Link menghadirkan router terbaru RE305 AC1200 untuk pengguna di Indonesia.

Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan itu dilengkapi tiga teknologi sekaligus yang bisa memperluas jangkauan sinyal Wi-Fi.

Pertama, perangkat itu diklaim bisa membantu untuk menghilangkan dead zone Wi-Fi dengan ekspansi signal Wi-Fi yang kuat dan kecepatan 1,2Gbps.

Kedua, penggunaan Wi-Fi Dual band memungkinkan perangkat itu dioperasikan pada band 2.4GHz (300Mbps) dan band 5GHz (867Mbps) untuk pengalaman Wi-Fi lebih stabil.

Sinyal nirkabel dipancarkan pada dua pita frekuensi terpisah memberi lebih banyak fleksibilitas dalam hal terhubung ke internet.

Terakhir, teknologi intelligent signal light. Teknologi itu membantu menemukan lokasi terbaik untuk jangkauan Wi-Fi yang optimal dengan menunjukkan kekuatan signal.

Akan terlihat lampu berwarna biru dan merah. Jika warna biru yang menyala maka tanda lokasinya terbaik, sedangkan warna merah artinya koneksi cukup jauh dari router.

“Dengan dual band berkecepatan tinggi memberikan koneksi lebih baik dan lebih stabil, menghubungkan lebih banyak perangkat secara bersamaan,” kata kata Marketing Manager TP-Link Indonesia, Yoshia dalam siaran persnya, Jumat (29/10).

TP-Link menghadirkan router terbaru RE305 AC1200 untuk memperluas jangkauan sinyal wi-fi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News