Mengenang Tragedi Orlando, Ini yang Dilakukan Taylor Swift

Mengenang Tragedi Orlando, Ini yang Dilakukan Taylor Swift
Tragedi di Orlando. Foto Ilustrasi

jpnn.com - TAYLOR Swift memilih untuk lebih banyak diam di medsos, sejak berpisah dengan Calvin Harris.

Nah, baru-baru ini, Taylor kembali aktiv di Instagram. Namun, kali ini bukan terkait masalah percintaannya, melainkan mem-publish nama-nama korban tragedi penembakan di Orlando, Amerika Serikat.

Dia menyusun nama-nama korban di atas kertas dengan tulisan tangan yang dikelilingi bunga beraneka warna. Dalam tulisan itu, Swift juga menyampaikan beberapa pesannya.

"Ketika Anda mengubur orang yang Anda cintai minggu ini, ketahuilah ada jutaan orang yang simpati dalam menghadapi tragedi yang tidak terpikirkan dan menghancurkan ini," tulis Swift, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (18/6).

Seperti diketahui, hari Minggu (12/6) pagi waktu setempat, seorang pria bersenjata membunuh 49 orang dan melukai 53 orang lainnya dalam penembakan massal di Orlando, Florida, AS.

Selain Taylor Swift, selebriti lain seperti Selena Gomez, Adam Lambert, Adele, Elton John dan Beyoncé Knowles, juga mendedikasikan konsernya untuk para korban Orlando. (mg5/jpnn)


TAYLOR Swift memilih untuk lebih banyak diam di medsos, sejak berpisah dengan Calvin Harris. Nah, baru-baru ini, Taylor kembali aktiv di Instagram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News