Mengenaskan, Mulyadi Tewas Tertimpa Truk

Mengenaskan, Mulyadi Tewas Tertimpa Truk
Warga saat mendatangi lokasi kejadian, Kamis malam. Terlihat kondisi truk yang terguling ke sisi kiri. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, BATANGHARI - Seorang pria bernama Mulyadi, 35, warga RT 09 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, tewas mengenaskan saat perbaiki mobil truk yang rusak.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Jambi - Muara Bulian, Desa Sungaih Buluh, Kamis (24/5) malam.

Humas Polres Batanghari, IPTU Supradono mengatakan ada dua orang yang menjadi korban. Namun, satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia mengalami luka robek pada kepala samping kanan sampai belakang kepala, memar pada dada dan perut.

Untuk korban lainnya. Ardiansyah bin Marimin, 14, mengalami luka robek pada bagian paha kanan, memar pada tangan kanan, luka lecet pada punggung. "Sekarang di rawat di rumah sakit," katanya.

Menurut informasi yang dihimpun harian ini, kejadian bermula saat mekanik bengkel Mulyadi bersama dengan 2 orang karyawannya atas nama M Rizki dan Ardiansyah memperbaiki truck dengan nomor polisi BH 8295 FO yang rusak.

Mereka memasang 2 buah dongkrak di bagian sumbu roda belakang sebelah kiri. Sementara, posisi roda sudah dibuka semua.

Pada saat salah satu dongkrak dilepaskan, tiba-tiba truk tersebut rebah ke samping kiri dan menimpa mekanik Mulyadi dan langsung meninggal dunia.(ptm)


Seorang pria bernama Mulyadi, 35, warga RT 09 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, tewas mengenaskan saat perbaiki mobil truk.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News