Mengerikan, Bayern Muenchen Mengamuk di Kandang Lazio

Mengerikan, Bayern Muenchen Mengamuk di Kandang Lazio
Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Foto: diambil dari fcbayern

jpnn.com, ROMA - Juara bertahan Liga Champions Bayern Muenchen menghajar Lazio 4-1 pada leg pertama 16 Besar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (24/2) WIB.

Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Lazio sebelum bek Francesco Acerbi melengkapinya dengan sebuah gol bunuh diri.

Lazio yang baru kembali ke babak gugur Liga Champions sejak 2000, cuma bisa mencetak satu gol di laga itu lewat Joaquin Correa.

Pertandingan baru berusia sembilan menit ketika Lewandowski berhasil memotong umpan balik buruk dari Mateo Musacchio, sebelum mengecoh kiper Pepe Reina dan menceploskan bola ke gawang tak bertuan demi membuka keunggulan Bayern.

Lazio sempat berpeluang membalas, ketika Correa mengirim umpan terobosan yang bisa dikejar Luis Alberto, tetapi dalam situasi satu lawan satu kiper Manuel Neuer mampu mementahkan peluang itu demi mengamankan gawang Bayern pada menit ke-23.

Kepiawaian Neuer dibayar lunas rekan-rekannya, sebab semenit kemudian Musiala mampu menerobos ke dalam kotak penalti Lazio untuk menerima dan menyelesaikan umpan dari Leon Goretzka untuk menggandakan keunggulan Die Bavaria.

Lazio gagal mengimbangi Bayern Muenchen dan masih cukup beruntung tidak kalah lebih telak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News