Mengerikan! Bocah 13 Tahun Diseret dan Digigit Hiu

Mengerikan! Bocah 13 Tahun Diseret dan Digigit Hiu
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAYAPURA - Rabu (6/4) kemarin menjadi hari yang nahas buat seorang pelajar bernama Ahmad Ari Syahdani (13). Saat sedang mandi di pantai putaran Kalibobo Kabupaten Nabire, Jayapura, sekitar pukul 16.00 WIT, tangannya digigit ikan hiu.

Akibatnya, lengan kiri korban hampir putus, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Nabire. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Patrige membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya,  pada saat itu anak  tersebut sedang mandi di laut. Tidak tahu dari arah mana, tiba-tiba seekor ikan jenis hiu datang dan langsung menggigit lengan kiri korban saat sedang berenang bersama teman-temannya.

"Korban sempat diseret, namun korban berhasil melepaskan diri gigitan ikan tersebut. Meski berhasil melepaskan diri namun tangan dari korban hampir putus, karena sebagian besar daging di tangannya hilang,” ungkapnya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Jumat (8/4).

Saat dibawa ke darat, korban sempat kehilangan kesadaran. Masyarakat yang berada di sekitar pantai langsung melarikan korban ke RSUD Nabire. "Kami akan berkoordinasi dengan masyarakat sekitar pantai untuk pasang tanda bahaya di pantai, untuk sementara jangan dulu ke pantai,” bebernya. (jo/tri/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News