Mengerikan, Buaya dan Ular Berkeliaran Usai Banjir Surut

Mengerikan, Buaya dan Ular Berkeliaran Usai Banjir Surut
Buaya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, QUEENSLAND - Hujan deras dan banjir bandang telah menyebabkan kerusakan di negara bagian Queensland. Kondisi ini terus melanda Queensland hingga akhir pekan ini.

Banjir bandang yang belum pernah terjadi sebelumnya membawa kehancuran di berbagai wilayah, terutama Townsville. Ribuan rumah terendam air dan menyebabkan beberapa jalan dan jembatan tenggelam.

Namun banjir juga menyebabkan banyak hewan tak terduga bermunculan di tengah masyarakat, khususnya ular dan buaya. Menurut laporan penduduk setempat, mereka melihat hewan-hewan itu berkelana dan berenang di jalan-jalan.

“Ular dan buaya terlihat berkeliaran di jalan-jalan Queensland Utara di Australia setelah banjir yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis New York Times dilansir dari news.com.au.

"Buaya dan ular juga terlihat oleh penduduk sedang berjuang melawan banjir di Queensland, Australia," tambah Sky News UK.

Tweet dari ABC News di Amerika Serikat menjadi viral, yang menunjukkan buaya raksasa melarikan diri dari banjir dengan bertengger di pohon yang tumbang.

“Buaya yang malang. Anda tahu bahwa itu buruk ketika buaya mencoba mengeringkan lahan. Amankan teman-teman Anda, ”tulis seorang pria AS. “Saatnya untuk mengevakuasi Australia,” tambah warganet lain. (jpc)


Hujan deras dan banjir bandang telah menyebabkan kerusakan di negara bagian Queensland, Australia. Situasi diperburuk dengan banyaknya buaya dan ular yang berkeliaran


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News