Mengerikan, Sulaiman Diterkam dan Diseret Buaya ke Tengah Sungai, 3 Jam Baru Ditemukan

Mengerikan, Sulaiman Diterkam dan Diseret Buaya ke Tengah Sungai, 3 Jam Baru Ditemukan
Proses pencarian Sulaiman (58) korban terkaman buaya di Desa Pasenggarahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Jumat (24/6/2022). (ANTARA/Adriah)

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Nelayan di Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sulaiman ditemukan tak bernyawa. Sulaiman saat mencuci perahu diterkam oleh buaya.

Kapolsek Sungai Batang Ipda Danu Hidayat mengatakan pihaknya awalnya menerima laporan dari pemancing di Pelabuhan Layak Huni. Saksi melihat Sulaiman sedang mencuci perahunya. Saksi lalu menengok buaya datang mendekati korban sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (24/6).

"Saksi yang sedang memancing di lokasi kejadian melihat korban diterkam seekor buaya dan diseret hingga ke tengah sungai dan menghilang," kata dia dalam keterangannya.

Aparat kepolisian dibantu warga setempat kemudian melakukan pencarian. Korban ditemukan meninggal dunia setelah diserang buaya di Pelabuhan Layak Huni sekitar pukul 17.00 WIB.

Jenazah Sulaiman ditemukan di tepi sungai tak jauh dari lokasi penerkaman.

Di tubuh korban terdapat beberapa luka diduga bekas gigitan buaya.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Danu mengatakan pihaknya kerap mengingatkan warga untuk tidak turun ke air saat beraktivitas di sekitar pelabuhan mengingat telah beberapa kali buaya menyerang masyarakat. (antara/jpnn)


Saksi melihat Sulaiman sedang mencuci perahu dan menengok korban diterkam seekor buaya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News