Mengerikan..Coutinho Hattrick, Brasil Pesta Gol

Mengerikan..Coutinho Hattrick, Brasil Pesta Gol
Philippe Coutinho (22) menjadi bintang Brasil saat timnya berhadapan dengan Haiti di laga Grup B Copa America Centenario di Florida, Kamis (9/6) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - FLORIDA - Brasil mengirim pesan mengerikan buat kompetitor Copa America Centenario 2016, khususnya untuk para kandidat juara.

Usai hanya menuai satu poin dari hasil skor kacamata dengan Ekuador di laga pertama Grup B, pasukan racikan Dunga mengamuk di partai kedua.

Haiti menjadi korbannya. Dalam laga yang berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Kamis (9/6) pagi WIB, Brasil menang 7-1.

Keran gol Tim Samba dibuka oleh Philippe Coutinho pada menit ke-14. Gelandang asal Liverpool itu menggetarkan jala gawang Haiti yang dijaga Johny Placide usai menerima assists dari Felipe Luis.

Coutinho! Brasil kembali mendapatkan gol dari Coutinho. Kali ini pada menit ke-29, umpan dari Jonas.

Sebelum turun minum, Brasil menambah satu gol lagi, lewat sumbangan Renato Augiusto di menit 35.

Di babak kedua, Brasil makin ganas. Gabriel mencetak gol keempat pda menit 59. Tak sampai sepuluh menit, Lucas Lima membukukan gol kelima Brasil, tepatnya pada menit 67.

Nah, yang bikin heboh, Haiti berhasil mencetak gol balasan pada menit 70, lewat sontekan kaki kanan James Marcelin. Gol ini langsung membuat seisi stadion gegap gempita. Gol Haiti ini mendapat apresiasi tinggi.

FLORIDA - Brasil mengirim pesan mengerikan buat kompetitor Copa America Centenario 2016, khususnya untuk para kandidat juara. Usai hanya menuai satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News