Minggu, 26 Mei 2019 – 10:06 WIB

Mengharukan Banget, Sandiaga Uno Jenguk Bu Fatmawati

Selasa, 23 April 2019 – 17:56 WIB
Mengharukan Banget, Sandiaga Uno Jenguk Bu Fatmawati - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden 'nomor punggung' 02 Sandiaga Uno menyempatkan diri menengok Fatmawati, warga Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara yang sedang tertimpa musibah.

"Menengok Ibu Fatmawati di kediamannya di wilayah Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Ibu Fatmawati mengalami kecelakaan motor karena mengantuk saat mengemudi setelah beberapa hari kurang tidur, karena ikut mengawal surat suara di Kecamatan Penjaringan," tulis Sandi di Instagram, pada akun sandiuno beberapa menit yang lalu.

Dalam foto yang di-posting Sandi, tampak Fatmawati memberi ekspresi terharu dengan kunjungan Sandi.

"Inilah pejuang sesungguhnya, pejuang di zaman sekarang. Ia tidak mengharap balasan apa pun. Ia hanya ingin memastikan proses demokrasi di negeri ini berjalan dengan lancar, dengan seadil-adilnya. Insyaallah, apa yang telah kita perjuangkan bersama akan membuahkan hasil yang baik untuk kita semua," tulis Sandi.

(Lihat juga yang ini: Jokowi Ikut Berduka Atas Meninggalnya Pejuang Demokrasi Selama Pemilu Serentak 2019)

Pendamping capres Prabowo Subianto itu kemudian menitip pesan kepada seluruh masyrakat, sedikit bersayap lantaran terkesan membakar semangat pendukungnya. "Kepada seluruh masyarakat, saya berpesan untuk terus bersemangat. Perjuangan kita masih panjang. Kita harus pastikan keadilan hadir di negeri tercinta ini," pungkas Sandi. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar