Mengharukan, Maia Menangis saat Peluk Al

Mengharukan, Maia Menangis saat Peluk Al
Maia Estianty dan Al Ghozali saat tampil bersama di Colloseum Club, Jakarta, Kamis (29/10/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Selama ini Al Ghazali tidak tinggal serumah dengan ibundanya, Maia Estianty. Al tinggal bersama ayahnya yang kini sudah menikah dengan Mulan Jameela, sedangkan Maia berada di rumah yang berbeda.

Selain itu, masing-masing mempunyai kesibukan yang tinggi sebagai selebriti.

Maka, pertemuan pada Kamis malam (29/10) tergolong istimewa. Pertemuan tersebut makin spesial karena keduanya sepanggung dalam acara di Central Park, Jakarta Barat, itu. Keduanya menjadi disk jockey (DJ).

Mereka tampil kompak sekaligus mengharukan. Di tengah acara tersebut, Maia memberikan kado spesial kepada Al. Yakni, sebuah pelukan hangat. ''Bahagia banget bisa nge-DJ bareng bunda di satu panggung,'' ucap Al.

Al mengingat jelas pelukan yang diberikan Maia kepadanya saat di panggung tersebut. Itu membuat hatinya terenyuh. Al menceritakan bahwa bundanya sempat menangis. ''Nggak banyak yang tahu bunda meluk sambil nangis. Aku juga sebenarnya ikutan nangis,'' ungkapnya.

Al mengaku sangat membutuhkan momen seperti itu. ''Sebab, sangat jarang banget. Paling kalau sedang liburan aja,'' tutur Al. ''Tapi, kalau ada waktu, aku selalu sempatkan ke tempat bunda kok,'' tambahnya.

Malam itu Maia tampil bersama teman duetnya, Mey Chan. Duo Maia featuring Al Ghazali tersebut sukses meramaikan acara malam itu. Maia pun tidak ketinggalan mem-posting acara tersebut di akun Instagram-nya.

''Ready for the show tonite... with my beloving son @alghazali7 ... Pecahkan malam ini,'' tulisnya pada caption fotonya dengan Al. Di belakang panggung, ada Dul yang menemani mereka. ''@duljaelani juga ikut nemenin bunda dan kakaknya kerja,'' tulis Maia lagi.

JAKARTA - Selama ini Al Ghazali tidak tinggal serumah dengan ibundanya, Maia Estianty. Al tinggal bersama ayahnya yang kini sudah menikah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News