Mengharukan Sekali...Isi Hati Renita Sebelum Meninggal

Mengharukan Sekali...Isi Hati Renita Sebelum Meninggal
Foto: Instagram irensukardi

jpnn.com - Pesinetron sekaligus presenter Renita Sukardi telah dipanggil Sang Pencipta. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 itu meninggal Senin (10/4) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sepanjang hidupnya, berbagai sinetron telah dilakoni, seperti Tukang Ojek Pengkolan, Preman Kampus, Hikmah, Heart Series dan Kenapa Harus Inul.

Wanita yang akrab disapa Irene ini meninggalkan suami, Andi Ilmi Salahudin dan seorang anak laki-laki. Sebelum meninggal, Irene sempat mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

"Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu sekolah," tulis Renita di Instagram miliknya.

Renita diketahui telah mengidap penyakit kanker payudara stadium 3B. Rencananya Renita akan dimakamkan siang hari ini di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo.

Pihak keluarga telah membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kabar duka pertama kali diketahui dari pesan berantai di Whatsapp. "Telah meninggal dunia renita sukardi di rs cipto jam 08.00 wib alamat rumah Duka di kav marinir Blok AC 5 jl marinir tengah 1 no.3-4 dimakamkan siang ini." (mg7/jpnn)

 

Pesinetron sekaligus presenter Renita Sukardi telah dipanggil Sang Pencipta. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 itu meninggal Senin (10/4) pagi,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News